Rabu, 30 Januari 2013

Sistem Pembayaran Baru


Sehubungan dengan periode pembayaran mahasiswa semester genap TA. 2012/2013, berikut ini tatacara pembayaran baru dengan menggunakan sistem Invoice. 

Tatacara untuk mendapatkan nomor Invoice Mahasiswa:
  1. Masuk ke http://www.poltekkesbandung.ac.id/
  2. Pilih menu SIAK
  3. Pada menu SIAK pilih Mahasiswa
  4. Masukan username dan password (menggunakan NIM)
  5. Nomor Invoice akan didapat pada menu Invoice Keuangan
Setelah mendapatkan Nomor Invoice, Mahasiswa dapat melakukan pembayaran melalui 3 cara yaitu :
1.      Pembayaran Tunai melalui Teller cabang BNI
2.      Pembayaran melalui ATM BNI
3.      Pembayaran melalui Internet Banking BNI Personal







Keterangan:
  • Nomor Invoice  bisa dilihat pada 4 Februari 2013
  • Waktu Pembayaran Semester Genap (11 Februari - 22 Februari 2013). Jika telat akan mempengaruhi absensi dll.
  • Nomor Invoice akan berbeda setiap semesternya
  • Untuk pembayaran melalui ATM BNI menggunakan atm yang dapat mencetak struk pembayaran.
  • Bukti pembayaran di simpan baik-baik dan diperbanyak. Jika hilang akan diminta menjalani prosedur sesuai ketentuan BNI untuk permohonan pembuatan bukti pembayaran baru.
  • Update profil Mahasiswa pada dashboard mahasiswa, bisa dilakukan dari tanggal 4 Februari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar