Sehubungan
dengan periode pembayaran mahasiswa semester genap TA. 2012/2013, berikut ini
tatacara pembayaran baru dengan menggunakan sistem Invoice.
Tatacara
untuk mendapatkan nomor Invoice Mahasiswa:
- Masuk ke http://www.poltekkesbandung.ac.id/
- Pilih menu SIAK
- Pada menu SIAK pilih Mahasiswa
- Masukan username dan password (menggunakan NIM)
- Nomor Invoice akan didapat pada menu Invoice Keuangan
Setelah
mendapatkan Nomor Invoice, Mahasiswa dapat melakukan pembayaran melalui 3 cara
yaitu :
1. Pembayaran Tunai melalui Teller
cabang BNI
2. Pembayaran melalui ATM BNI
3. Pembayaran melalui Internet Banking
BNI Personal
Keterangan:
- Nomor Invoice bisa dilihat pada 4 Februari 2013
- Waktu Pembayaran Semester Genap (11 Februari - 22 Februari 2013). Jika telat akan mempengaruhi absensi dll.
- Nomor Invoice akan berbeda setiap semesternya
- Untuk pembayaran melalui ATM BNI menggunakan atm yang dapat mencetak struk pembayaran.
- Bukti pembayaran di simpan baik-baik dan diperbanyak. Jika hilang akan diminta menjalani prosedur sesuai ketentuan BNI untuk permohonan pembuatan bukti pembayaran baru.
- Update profil Mahasiswa pada dashboard mahasiswa, bisa dilakukan dari tanggal 4 Februari.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar