Rabu, 14 Maret 2012

Muhammad is my love-our teacher our inspiration

Program kerja pertama dari bidang kerohanian yaitu Maulid Nabi. Dengan haidar (tingkat I) sebagai ketua pelaksana beserta jajaran kepantian Maulid Nabi akhirnya program kerja yang bersifat religius ini pun terlaksana juga. walaupun kegiatan ini sempat di undur karena liburan semester ganjil yang terlalu panjang (1 bulan loh yaaa ) tapi dengan semangat panitia akhirnya kegiatan ini bisa berjalan dengan baik, aman, damai, dan sentosa. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 9 maret 2012 yang bertempat di @auditorium gizi bandung dihadiri oleh tingkat I dan tingkat II (tingkat III-nya kemanaaaa yaaa ??). Walaupun tingkat III tidak dapat menghadiri kegiatan ini karena mereka sedang sibuk mengerjakan KTI, tetapi antusiasme tingkat I dan tingkat II tidak kalah dengan semangatnya tingkat III yang sedang berjuang dalam pembuatan KTI :)) haha.

Acara di mulai dengan pembukaan dari pembawa acara (rossi dan endah), setelah itu acara dilanjutkan dengan sambutan dari ketua jurusan (Ichwanudddin, SKM,M.Kes) , sambutan dari ketua HIMA (Okky Rizkyana), dan terakhir sambutan dari ketua pelaksana (Haidar Rizki ). Setelah memberikan sambutan,akhirnya acara yang utama tiba juga yaitu materi dari Kang Putrasulung Baginda. Dengan tema "Muhammad Is My Love - our teacher our inspiration " kang putra membawakan materi ini dengan apik dan dapat diterima dengan baik oleh peserta maulid ini. Setelah materi satu jam berlalu, akhirnya tiba juga acara puncak yaitu penampilan nasyid dari Adzrock voice. Tak kurang tiga lagu dibawakan oleh grup nasyid ini diantaranya ayat-ayat cinta dan muhasabah cinta. Acara terakhir sekaligus penutup dari kegiatan Maulid Nabi ini yaitu pemberian doorprize kepada peserta yang mau maju ke depan dan menceritakan kembali materi yang telah di sampaikan oleh kang putra. Dengan ucapan hamdalah dan do'a lah acara Maulid Nabi pada hari Jum'at 9 maret 2012 akhrinya selesai juga.
Semoga acara Maulid Nabi tahun selanjutnya bisa di laksanakan lebih baik lagi dari tahun sekarang.


SUASANA ACARA KEGIATAN MAULID NABI




kang putrasulung baginda sedang menyampaikan materi ...


penampilan grup nasyid adzrock voice yang bikin sebagian akhwat gizi klepek-klepek,soalnya ada 1 personil yang katanya ganteng (ujung kiri ) .. :D


pemberian bingkisan ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar