Rabu, 30 November 2011

LDKM XII

12 november 2011 jadi hari-hari galau yang sempet ditakutin sama angkatan 23 (hihihi). Ya, Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa Ke 12, raray yang rungsing (kalo bahasanya teh mamay) sama muka yang hupir (bahasanya kang ardy) nampak di wajah angkatan 23 yang ditambah riweuh sama tugas-tugas kampusnya. hehehe
Malem mingguan di kampus? nampak males yah? tapi ternyata ga nurunin semangat temen-temen angkatan 23 loh. Mereka yang nunjukin kebersamaan dan semangat yang lebih baik akhirnya berhasil ngelewatin hari-hari yang katanya bakal surem, tapi akhirnya ...
"seru teh acaranya, ga nyangka !!"
"asik,kotor,dan yaa ampuuunn capenya"
itu adalah beberapa komen yang keluar dari temen-temen angkatan 23 yang sempet admin tanya. Alhamdulillah acaranya sukses, dan pesertanya seru-seru. Selesainya acara LDKM bukan berarti selesai juga loh masa orientasi angkatan 23, ternyata hal itu jadi awal buat angkatan 23 mempertahankan kekompakan, kekeluargaan, solidaritas dan keaktifan mereka di kegiatan sehari-hari. Haidar dan Mikhaela Jellys yang jadi Mener dan Madam LDKMXII akhirnya berhasil mimpin temen-temennya jadi satu keluarga yang solid. Bukan cuma untuk angkatan 23, pada akhirnya selesainya acara LDKM tersebut jadi awal mula angkatan 22 untuk tetap bisa ngerangkul adik-adik tingkatnya biar bisa lebih baik lagi.
Acara LDKM yang full diselenggarakan 2 hari satu malem ini banyak ceritanya loh, dimulai dari apel pagi sambil upacara pembukaan LDKM XXII, dilanjut sama beberapa materi seru dan bermanfaat banget yang disiapin panitia, ice breaking yang kocak, sampe kreasi seni yang kocak banget dari tiap kelompok. Hari pertama LDKM diisi hampir keseluruhan materi mengenai kepemimpinan dan kerja sama, sampe akhirnya sore hari tetep ada pemeriksaan tugas-tugas yang dikasih sama panitia oleh keamanan.
Malemnya, kreasi seni tiap kelompok akhirnya ditampilin, disini keliatan kocak banget deh peserta LDKM XXII, salah satu di antaranya teh amy yuliani (angkatan 22) yang harus ikut LDKM taun ini karena sempet ga ikut taun lalu, gaya ala sulenya berhasil bikin peserta sekaligus panitia LDKM ketawa ngakak, ga cuma amy tapi teh lina (ijo) pun bikin ketawa gara-gara hampir ngedudukin bara api unggun dan ga cuma itu teh ijo berhasil bikin demam perkedel b*nd*n di gizi. hahhaha.
Bukan cuma apresiasi seni, yel-yel kelompok juga seru banget loh, dan kelompok yang berhasil ngedapetin yel terbaik itu adalah kelompok 1 yaitu kelompok MUFA, klw diinget-inget ngeliat muka mereka beneran kocak banget deh, tetep semangat yah kelompok MUFA.
Paginya, panitia orsen dan outbond udah siap-siap ngajak peserta LDKM buat gerakin badan, dari mulai senam aerobik yang udah disiapin jauh-jauh hari sampe rute lari pagi ke setraduta pun dimulai, hihi. dan sepulang lari pagi akhirnya outbond pun di mulai. Banyak pos yang harus mereka lewatin. termasuk pos cinta tanah air, kotor, seru dan akhirnya nyimpen muka-muka paling cantik dan ganteng yang pernah ada, hahahaha.

Sukses yah buat Teh Okky Rizkyana sebagai ketuplak LDKM XII dan semua TIM PANITIA LDKM XII  semoga bisa menghasilkan calon-calon pemimpin terbaik dan tetep nyiptain rasa kekeluargaan yang erat banget di kampus gizi. Review soal LDKMnya lanjut di post berikutnya ya :)


-admingizibandung-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar